Sylvester Stallone Sukses Raih Golden Globe 2016

INFOTAINMENT ✪ HIBURAN – Ajang nominasi penghargaan bergengsi Golden Globe Awards selain Grammy dan Oscar ternyata mampu menarik perhatian dan cukup diperhitungkan pada pergelaran Minggu, 10 Januari 2016 malam yang ke-73 tahun di Amerika.
Aktor gaek Sylvester Stallone, bergabung dengan para penggemar beratnya dan istri tercinta Jennifer Flavin (47), serta ketiga putrinya Sophia (19), Sistine (17), dan Scarlet 13 tahun saat mereka tiba di Beverly Hilton Hotel di Los Angeles pada Minggu malam.

Aktor gaek Sylvester Stallone, sukses raih tropi sebagai aktor pendukung terbaik diajang nominasi penghargaan bergengsi Golden Globe 2016

Rizal Tanjung
Sly (69), demikian sapaan melekat diseluruh penggemarnya didunia, telah berhasil meraih penghargaan Aktor Pendukung Terbaik dalam Motion Picture, si ‘otot kawat’ dengan seni peran dan juga sebagai penulis naskah film ‘Rambo’ pada era tahun 80-an itu masih tampak kokoh menggunakan tuksedo biru.
Aktor gaek luar biasa ini ternyata mampu meraih pujian seluruh penggmarnya setelah kembali mengulangi perannya sebagai petinju Rocky Balboa di ‘spin off Creed’.
Sly tampak bangga dan santai saat ia berjalan di karpet merah bersama istri dan anak-anaknya. demikian dikutip dari Daily Mail
Jennifer terlihat mengenakan gaun abu-abu strapless korset, berpose di karpet merah bersama ketiga putrinya yang cantik setelah Sly memenangkan Golden Globe sebagai Peran, Skenario dan Penulis Terbaik ‘Rocky Balboa’.
Interaksi Berita