Gelandang Manchester United Bruno Fernandes Terluput dari Kecelakaan Serius

CHESHIRE, INGGRIS ✪ Gelandang Manchester United dan juga sebagai pemain nasional sepak bola Portugal, Bruno Miguel Borges Fernandes pada senin (19/4) pagi, luput dari cedera serius yang terjadi dalam insiden kecelakaan mobil. Kecelakaan tersebut terjadi sehari jelang laga MU bermain melawan Liverpool di Liga Premier nanti.

Mobil Porsche milik Fernandes senilai £90 ribu itu terlihat rusak parah setelah bertabrakan dengan mobil Volkswagen produksi Jerman, yang juga tampak terlihat menambrak pagar di jalan sempit di kota Cheshire. Kecelakaan itu terjadi beberapa mil dari markas latihan Manchester United.

Manajer Manchester United, Ralf Rangnick mengkonfirmasi tidak ada yang terluka dalam kecelakaan tersebut dan Fernandes dalam keadaan bugar. Dia siap untuk menghadapi Liverpool pra-pertandingan nanti.

“Ya, dia akan berlatih dengan tim, kecelakaan itu terjadi ketika dalam perjalanan ke Carrington tetapi sejauh yang saya ketahui tidak ada yang terluka,” jelasnya.

Bruno Fernandes menjadi pemain penting bagi klub sejak bergabung dari Sporting Lisbon pada Januari 2020, dan dalam 120 penampilan dirinya telah mencetak 49 gol.

Musim ini, ia telah mencetak sembilan gol dan tercatat 14 kali sebagai assist dalam 40 pertandingan.

Fernandes bermain 90 menit saat kemenangan 3-2 di laga Manchester United melawan Norwich pada akhir pekan, dan diperkirakan akan bermain sebagai starter dalam pertandingan di Anfield pada Selasa dinihari nanti.

Bulan ini, dirinya telah menandatangani perpanjangan kontrak selama empat tahun di Old Trafford, dan gajinya semakin meningkat sekitar £240 ribu per minggu.

Selain itu Fernandes memenangkan empat penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier pada tahun 2020, juga tercatat sebagai pemain pertama yang mencapai prestasi mengesankan dalam setahun terakhir. Demikian dikutip dari Daily Mail.

MU saat ini bertengger di urutan kelima di papan atas dengan selisih tiga poin dari Tottenham yang berada di urutan keempat.

Jika kemenangan atas Liverpool nanti, MU menyamakan poin dengan Spurs dalam perebutan posisi kualifikasi Liga Champions. (*)

Interaksi Berita
Interaksi Komentar: