Sinema James Bond “No Time To Die” Meraup Margin di Box Office Inggris

HIBURAN ✪ Peran akhir aktor Daniel Craig sebagai pelakon James Bond dalam film terbaru 007 yang bertajuk “No Time To Die” meraup margin keuntungan terbesar di box office Inggris sejak badai pandemi Covid-19 melanda.

Produser Universal mengatakan, film tersebut pada hari pertama meraup margin keuntungan antara 4,5 juta euro hingga 5 juta euro di box office, dengan harapan menyelamatkan industri perbioskopan di saat pembatasan pandemi.

Diantara penjualan tiket film 007, No Time To Die 13% lebih tinggi dari Spectre namun 26% lebih rendah dari Skyfall.

Produser telah menggambarkan bahwa film yang mereka produksi tersebut sebagai ‘rilis teater terluas sepanjang masa’ di Inggris, dengan margin keuntungan terbaik di era pandemi.

Film 007 tahun ini diputar di 772 sinema, memecahkan rekor di Inggris dan Irlandia pada hari Kamis (30/9/2021), dimana rekor tersebut lebih unggul dari pemegang sebelumnya yakni Star Wars (Rise of Skywalker 2019), dan menjadikan film ini pemegang rekor terluas yang pernah dirilis Universal di wilayah Inggris.

Lebih dari 30.000 orang membeli tiket untuk pemutaran film larut malam di Inggris dan Irlandia sehingga 1,6 juta tiket terjual selama empat hari pertama setelah pembukaan, artinya 12% lebih banyak dari Spectre akan tetapi mengimbangi Skyfall.

Diperkirakan No Time To Die telah menghasilkan 16 juta euro dalam dua hari pertama setelah dirilis di box office internasional, demikian diberitakan Daily Mail.

Persentase keuntungan tersebut telah menghasilkan 66 juta euro di seluruh dunia pada akhir pekan ini, jika dibandingkan dengan Spectre sebelumnya meraih pendapatan omzet dengan margin bruto 91 juta euro dan Skyfall menghasilkan 80 juta euro. (rt)

Interaksi Berita
Interaksi Komentar: