Sadio Mane Menabur Pesona, Real Madrid Klausul 132 Juta Euro

SEPAKBOLA ✪ Real Madrid terpikat pada pemain profesional Senegal, Sadio Mane yang saat ini bermain sebagai pemain sayap untuk klub Liverpool di Liga Premier Inggris. Los Blancos berharap segera mungkin mengusung Mane dari Anfield ke Bernabeu musim panas ini.
Mane menabur pesona, terbukti menggapai sukses bersama Liverpool dengan mengantongi sejumlah prestasi, diantaranya Golden Boot Liga Premier (Sepatu Emas) pada 2018 – 2019. Pada tahun yang sama, dirinya meraih peringkat keempat untuk Ballon d’Or berikut yang kelima untuk penghargaan pemain terbaik FIFA , dan pada Januari 2020 ia dinobatkan sebagai pemain terbaik Afrika.
Menurut manajer atau pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane ingin segera mengakhiri bursa transfer untuk mendatangkan bintang Senegal itu ke Bernabeu dengan kuantitas klausul pembelian 132 juta euro.
Bahkan, dilaporkan pemain legendaris The Reds itu menanggapi lirikan Real Madrid, dan berharap impian bersama Los Blancos terjelma, demikian dikutip dari laman sport dailymail.
Interaksi Berita