PSG hadapi Montpellier tanpa DiMaria dan Zlatan Ibrahimovic

“DiMaria dan Zlatan Ibrahimovic akan segera menjalankan pemulihan, dikabarkan keduanya absen untuk memperkuat PSG saat menghadapi Montpellier”

DELIK SPORT ✪ PERANCIS Angel DiMaria dan Zlatan Ibrahimovic keduanya absen untuk memperkuat PSG saat menghadapi Montpellier pada Jumat pekan ini karena dirundung cidera.
Di Maria Bintang asal Argentina itu dipastikan absen karena menjalani masa pemulihan cedera sejak diusung dari Manchester United pada bursa dengan nilai transfer 44 juta pounds di musim panas ini.
Sementara Zlatan Ibrahimovic Bintang asal Swedia juga menjalani masa pemulihan cedera lutut sejak laga panas menekuk Lyon memperebutkan tropi bergengsi “Trophee des Champions” pada tanggal 1 Agustus lalu.
Pelatih PSG Laurent Blanc mengatakan seharusnya Di Maria memulai debutnya ketika menghadapi Montpellier,”Angel mengalami cedera otot. Dengan keputusan yang diperhitungkan, dia tidak ditampilkan,” ungkapnya dalam konferensi pers,demikian dikutip dari soccerway.
DiMaria dan Zlatan Ibrahimovic akan segera menjalankan pemulihan,” Dimulai dari aspek fisik dan juga melakukan beberapa pekerjaan spesifik yang berhubungan dengan kelumpuhan otot dan lutut. Kami akan rutinitas mengikuti perkembangan keduanya hingga tampil sempurna,” jelas Laurent Robert Blanc yang merupakan mantan pemain sepak bola berkebangsaan Perancis dan pernah bermain untuk klub Montpellier. [rt]
Interaksi Berita