Petenis Andy Murray Sukses Bungkam Joao Sousa

“Andy Murray melangkah ke babak IV Australia Terbuka setelah menekuk petenis Portugal Joao Sousa (6-2 3-6 6-2 6-2)”

DELIK SPORT ✪ MELBOURNE Kesuksesan Andy Murray melangkah ke babak IV Australia Terbuka diwarnai seketika insiden jatuh pingsan ayah mertuanya, Nigel Sears (58), dan ditandu disisi arena lapangan menuju rumah sakit terdekat.
Nigel Sears, dikabarkan beberapa minggu lagi putrinya Kim akan melahirkan, ia juga sebagai pelatih Ana Ivanovic. Ketika menyaksikan pertandingan putaran ketiga di Rod Laver Arena dan anak asuhnya dikalahkan oleh Madison Keys, tanpa diduga ia jatuh pingsan.
Tindakan preventif paramadis seketika mengusung Sears ditandu darurat dengan perlengkapan oksigen untuk menjalani tes, tampak dalam kondisi sadar serta mampu bicara dan duduk saat ia dibawa ke rumah sakit.
“Sears dibawa kerumah sakit untuk menjali tes, namun dia sudah sadarkan diri, bisa berbicara dan duduk”, kata Jamie saudara Murray demikian diberitakan Daily Mail.
Murray tidak menyadari apa yang terjadi saat ia sedang bertanding disebelah lapangan di Margaret Court Arena. Dia diberitahu oleh ibunya, Judy, setelah pertandingan usai.
Ia ditarik ke sisi arana lapangan oleh ibunya langsung menuju kerumah sakit setelah menekuk petenis Portugal Joao Sousa 6-2 3-6 6-2 6-2.
Murray mengatakan tentang Kim istrinya, putri Sears,”Dia tidak ke Melbourne menyaksikan pertandingan, karena sedang menunggu kelahiran anak pertama dalam beberapa minggu lagi”. [rt]
Interaksi Berita