MU dan Chelsea berpacu Bidik Pedro

“Manchester United dilaporkan optimis untuk mengusung Pedro, namun juara Liga Premier, Chelsea difavoritkan unggul dalam bursa transfer untuk memperebutkan pemain bertubuh mungil itu”

DELIK SPORT ✪  AMERIKA SERIKAT Thierry Henry striker Prancis memuji Pedro sebagai pemain profesional dan mengharapkan mantan rekan setimnya di Barcelona itu untuk mengembangkan karir di Liga Premier disaat raksasa Inggris Chelsea memburunya.
Manchester United dilaporkan optimis untuk mengusung Pedro, namun juara Liga Premier, Chelsea difavoritkan unggul dalam bursa transfer untuk memperebutkan pemain bertubuh mungil berusia 28 tahun itu.
Sejak menembus tim inti yang berkualitas di Barcelona pada musim 2007-08, Pedro telah memenangkan 20 trofi bagi raksasa Catalan termasuk lima gelar Liga dan Liga Champions tiga kali.
Henry yang merupakan mantan rekan satu timnya optimis bahwa Pedro mampu beradaptasi di sepakbola Inggris.
“Dia adalah pemain yang sempurna dan profesional, setiap manajer akan senang untuk memilikinya,” kata Henry kepada Sky Sports melalui Soccerway.
Dia akan mengerti pilihan yang terbaik, “Saya menilai dia akan sukses. Hal ini tergantung pada pilihannya,” tukas Henry yang saat ini bermain untuk New York Red Bulls tim sepak bola Amerika Serikat. [rt]
Interaksi Berita