Klub Liga Super Cina Menawarkan Kontrak Termahal Dapatkan Gareth Bale

SEPAKBOLA ✪ Pemain sepak bola profesional berasal dari Wales, Britania Raya, Gareth Bale dipastikan hengkang dari Real Madrid. Bale yang bermain sebagai gelandang sayap atau gelandang serang itu, diminati sejumlah klub papan atas eropa dan asia.
Manchester United dan Tottenham juga dikaitkan pada bursa transfer musim ini, sementara klub dari Liga Super Cina kemungkinan tim yang bersedia, atau bahkan mampu untuk membayar kontrak Bale.
Sejumlah klub yang berminat hanya sanggup membayar kontrak Bale per minggu dibawah 600 ribu uero.

Nama Gareth Bale tak terdaftar dalam skuat Los Blancos ketika Real Madrid menelan kekalahan 1-3 dari Bayern Munchen di NRG Stadium, Minggu (21/7/2019)

Rizal Tanjung
Manchester United telah lama melirik Bale, namun manejer Ole Gunnar Solskjaer lebih berkontemplasi membangun masa depan bersama talenta muda daripada pemain tua dengan kontrak besar, karena manajemen klub belajar dari pengalaman bersama Alexis Sanchez.
Sementara itu Paris Saint Germain dikabarkan berminat untuk menukar Bale dengan Neymar. Demikan halnya Klub Liga Super China disebut sebagai opsi pilihan yang realistis sebagaimana di beritakan media Inggris, Standard.
Zinedine Zidane memastikan beberapa hari kedepan, Bale akan meninggalkan Real Madrid
“Dia baru berusia 30 tahun, peluangnya untuk berkarir dan menjadi bintang beberapa tahun lagi masih ada harapan,” kata pelatih Real Madrid. [rt]
Interaksi Berita