Jelang Pertarungan Tinju Manny Pacquiao ‘PacMan’ Lawan Bradley

“Menurut pelatih Freedie Roach, ia berharap pertarungan nanti akan menarik karena diperkirakan hampir satu tahun Pacquiao absen di arena ring”

DELIK SPORT ✪ LOS ANGELES Manny Pacquiao tiba di Los Angeles untuk menyelesaikan latihan puncaknya selama tiga minggu. Petinju berusia 37 tahun itu mendarat di LAX Airport disambut oleh penggemar dan insan media di kamp pelatihan Wild Card Boxing Gym. Pacquiao akan berduel dengan Timothy Bradley Jr untuk ketiga kalinya pada 9 April 2016 mendatang. Menurut dia hal ini akan menjadi jawaban untuk pertanyaan para penggemar.
“Latihan kami di Filipina sangat baik, kita sudah melaksanakan 10 ronde, tapi sekarang saya sangat bersemangat untuk menyelesaikan latihan di Hollywood,” kata petinju yang bergelar ‘PacMan’ kepada TR Boxing.
Menurut pelatih Pacquiao, Freedie Roach, ia berharap pertarungan nanti akan menarik karena diperkirakan hampir satu tahun absen di arena ring.

Pacquiao setelah mendarat di bandara LAX, Los Angeles untuk mempersiapkan laga terakhirnya, Senin (14/3/2016)

Rizal Tanjung
“Kami memiliki segalanya di bawah kontrol, Filipina adalah basis kamp pelatihan terbesar. Kami memiliki waktu beberapa minggu lagi disini untuk menyesuaikan,” kata dia.
Hal ini menurut dia, merupakan suatu peluang yang terbaik dalam perjuangan ini,”Saya mengharapkan pertarungan ini benar-benar menarik, tentunya Manny berpeluang untuk menang KO,” ungkap Roach, dikutip dari Daily Mail, Senin (14/3/2016).
Pertarungan di Las Vegas nanti merupakan duel ketiga kali dari pertemuan kedua petinju. Nacho Beristain. Pelatih  Juan Manuel Marquez menilai Pacquiao jelas akan difavoritkan, dan ia menegaskan bahwa Bradley Jr dipilih untuk membangkitkan PacMan kembali ke ring.
“Saya berpikir Bradley akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk menang, karena dia merupakan mesin tempur. Sementara Pacquiao adalah petarung profesional, sehingga saya memutuskan memilih Bradley,” ungkap Beristain. [rt]
Interaksi Berita