Guardiola: Bayern dalam Peforma Trengginas

“Guardiola mengaku bahwa laga ini bukanlah hal yang mudah bagi juara Bundesliga”

DELIK SPORT ✪ MUNICH Pep Guardiola merasa Bayern Munich tanggon dalam penampilan terbaik ketika unggul 3-0 di Liga Champions atas Olympiakos, Rabu, (17/9).
Pembukaan laga perdana di babak pertama 45 menit, dengan pola permainan menyerang (Offensive) infiltrasi Bayern tampak mempersulit defender Olympiakos Piraeus pada akhirnya dua gol tercipta dari Thomas Muller dan gol dilaga penutup Mario Gotze menggapai kemenangan Bayern.
Guardiola mengaku bahwa laga dengan Olympiakos bukanlah hal yang mudah bagi juara Bundesliga; ia tetap merasa optimis dalam pertandingan itu.
“Babak pertama penyisihan grup tidaklah mudah, namun kami tetap menguasai di seluruh lini pertandingan,” kata Guardiola pada konferensi pers, laporan soccerway diteras beritanya.
Olympiakos unggul dalam enam laga kandang di kompetisi Eropa dan lawan yang tidak mudah untuk mengalahkannya,”Saya pantas memberikan kredit untuk tim. Namun, itu hanya langkah pertama,” kata dia.
Gol pembuka Bayern adalah suatu keberuntungan dari Muller pemain timnas Jerman yang mampu memperdaya penjaga gawang Olympiakos, Roberto Lewandowski dengan tendangan First Time.
“Saya bermaksud mengumpan lambung bola (Crossing) tidak bermaksud untuk menembak pada tujuan,” ujar Muller. [rt]
Interaksi Berita