Wakapolda Kepri: Satuan Kerja Polres Karimun Mesti Memprioritaskan Pengabdian

KARIMUN, KEPRI ✪ Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Brigjen Pol. Rudi Pranoto dalam rangka pelaksanaan fungsi dan tugas, menekankan dedikasi Polri sebagai abdi utama pada saat kunjungan satuan kerja wilayah di Polres Karimun, Selasa (8/2).

Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Rudi Pranoto didampingi oleh unsur pengawas dan pembantu pimpinan/pelayanan, (Karo SDM) Kombes Pol. Deni Setyo Utomo, (Karo Rena) Kombes Pol. Heri Sumarji dan (Dir Samapta) Kombes Pol. Tafianto Eko Atmojo hadir di Mapolres Karimun dengan menerapkan serangkaian aturan protokol kesehatan.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menuturkan penghormatan kepada Wakapolda berikut unsur pengawas dan pembantu pimpinan/pelayanan Polda Kepri.

“Tentu ini suatu kehormatan bagi kita, karena kehadiran beliau berkunjung ke Polres Karimun,” kata Tony Pantano.

Menurutnya, kunjungan satuan kerja wilayah ini merupakan dorongan semangat baru dalam pelaksanaan tugas satuan kerja Polres Karimun.

“Harapan saya, kunjungan kerja Wakapolda Kepri ini, mampu memotivasi seluruh personel dalam melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi dan lebih bersemangat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Rudi Pranoto menekankan kepada jajaran anggota Polres Karimun untuk berdedikasi dengan tulus.

“Sebagai abdi utama, setiap personel hendaknya mengutamakan pengabdian,” tutur Rudi Pranoto.

Selain itu dirinya juga mengingatkan pentingnya menerapkan serangkaian aturan protokol kesehatan, tetap menjaga kesehatan diri pribadi dengan menerapkan pola hidup sehat. (jam)

Penulis: J. Nababan
Editor: Rizal Tanjung

Interaksi Berita
Interaksi Komentar: