Aktivitas Tradisi Lebaran Masyarakat Karimun Terpusat di Wisata Pantai

KARIMUN-KEPRI ✪ Pengamanan ketupat seligi 2022, Polres Karimun, Polda Kepulauan Riau yang mengedepankan humanis dalam rangka membangun kesadaran masyarakat, melaksanakan pengamanan objek wisata pantai di Kabupaten Karimun, Kamis (5/5/22).

Aktivitas tradisi hari kebesaran Idul Fitri 1443 Hijriah di Kabupaten Karimun dinikmati sebagai penyegaran atau “refreshing” oleh masyarakat dengan mengunjungi objek wisata pantai.

Struktural komando Kepolisian Resor Karimun, AKBP Tony Pantano mengatakan, sebagai pranata penjaga ketertiban dan keamanan dimana mekanisme kepolisian turut berperan pada momentum kegiatan masyarakat saat ini yang terpusat di objek wisata pantai.

“Kita sudah menyiapkan pos-pos pengamanan serta pelayanan masyarakat di sektor objek wisata di Karimun termasuk objek wisata pantai,” tuturnya.

Adapun sistem pengamanan juga mempersiapkan perlengkapan keamanan seperti “rubber boat” atau perahu karet inventaris satpolairud guna pemantauan di pesisir pantai.

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang melaksanakan liburan dipantai agar tetap mengutamakan keselamatan, dan tetap menerapkan protokol kesehatan saat berwisata,” imbau Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano memungkas. (jam)

 

Penulis: J.Nababan
Editor: Rizal Tanjung

Interaksi Berita
Interaksi Komentar: