Gerard Pique: Ronaldo Raih Ballon d’Or Tahun Ini

Cristiano Ronaldo (CR7) mampu membawa Real Madrid juara Liga Champions 2016 dan memimpin La Liga di pekan ke-11

DELIK SPORT ✪ BARCELONA Lionel Andrés “Leo” Messi sejak memenangkan Ballon d’Or pada 2009 juga tercatat sebagai pemain pertama yang mencetak lima gol dalam satu pertandingan di Liga Champions UEFA. Laga Barca berhadapan dengan Sevilla, Minggu (6/11), merupakan laga ke-500 Messi dari 469 pertandingan resmi.
Dikutip dari Daily Mail, Messi telah meraup hadiah dan tropi bergengsi Ballon d’Or lima kali berturut-turut, mengungguli rivalnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada 2013 dan 2014.
Menurut Gerard Pique rekan setim Messi dari Barcelona, Cristiano Ronaldo (CR7) mampu membawa Real Madrid juara Liga Champions 2016 dan memimpin La Liga di pekan ke-11. Diperkirakan tahun ini CR7 menggapai Ballon d’Or.
Namun Pique berpendapat bahwa Messi adalah pemain terbaik dunia selama tujuh tahun terakhir dan juga memiliki peluang meraih penghargaan tahun ini.
“Messi berperan aktif membantu di lini pertahanan, dan mencetak satu gol ketika Barcelona unggul 2-1 atas Sevilla kemaren,” kata Pique memuji Messi di akun Twitternya. [rt]  
Interaksi Berita