Anggota Babinsa Tewas Ditembak Oknum Marinir TNI AL

JAKARTA BARAT ✪ Pembunuh anggota Babinsa Pekojan, Tambora, Kodim 0503/Jakarta Barat Serda Saputra akhirnya ditangkap. Pelaku merupakan oknum anggota marinir TNI AL.
Komandan Kodim 0503/JB Kolonel Kavaleri Valian Wicaksono mengatakan, kasus ini sekarang ditangani Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal). Pelaku sedang menjalani pemeriksaan.
“Sudah (sudah ditangkap). Masih proses penyelidikan,” kata Valian, Senin (22/6/2020). Kendati demikian, dia tidak menjelaskan identitas pelaku dan lokasi penangkapan.
Valian hanya mengklarifikasi Serda Saputra meninggal karena luka tusukan. Sebelumnya diinformasikan Saputra meninggal dunia karena luka tembak.
“(Korban) ditusuk bagian dada dan punggung,” kata Valian.
Peristiwa ini terjadi di sebuah hotel di kawasan Tambora, Jakbar, Senin dinihari. Pelaku yang mengaku anggota marinir TNI AL memaksa masuk hotel untuk menemui tamu bernama Liksen Simbolon, seorang perempuan.
Petugas hotel telah memberitahu bahwa tidak ada tamu yang dimaksud. Bukannya pergi, pria mengaku anggota marinir tersebut justru murka. Dia memecahkan pot-pot bunga di lobi hotel.
Tidak hanya itu, dia juga mengumbar tembakan. Pelaku juga menyerang Serda Saputra yang bertugas di hotel tersebut. Sempat dibawa ke RS Husada, namun nyawa Saputra tak tertolong.(inews)  
Interaksi Berita