About Us
Profil Singkat

DelikPOS adalah berita analisis atau media siber independen dalam bentuk penerbitan berita yang variabel dan leksikal investigasi kasuistik.

Sejarah
DelikPOS merupakan spesifik jurnalisme investigasi, dan penerbitan berita digital. Situs web berita ini berupaya membangun fundamental kepercayaan, dan Interpretatif fakta berdasarkan eksplisit, selaras mengimplementasi kausa pemahaman menurut konsepsi yang diguratkan dalam bentuk gaya penulisan sastra.

DelikPOS merepresentasikan riset dan reportase (pemberitaan) pada suatu rangkaian mendalami penelusuran, berikut pengumpulan data (puldata) dan pengumpulan bahan keterangan (pulbaket) terhadap sebuah hipotesis atau kerangka peristiwa riil yang bersifat investigatif dan validitas.

Implikasi jurnalisme investigasi ini dalam pelaksanaan Investigator berpedoman pada Kode Etik Jurnalistik dan pemahaman materi pengetahuan khusus konsep hukum normatif dan empiris, berikut kerangka metode news, context, scope, edge dan impact dalam muara interaksi jurnalistik.

Kepemilikan
Situs berita ini digagas oleh Efrizal Tanjung dan diluncurkan pada 21 Februari 2014 dengan nama DelikPOS, dan slogan Analisis.

Sebagai media siber yang mengikuti perkembangan teknologi terkini seiring preferensi dan kebutuhan berita yang variabel, delikpos.com berupaya memahami kebutuhan pembaca yang beragam dengan menghadirkan fitur berkualitas.